KPU Laksanakan Sosialisasi Pilkada Serentak 2018 dan Tausiyah di Waru

KPU PPU Sosialisasikan Pilkada Serentak 2018 dan Tausiyah Sambut Ramadhan

PENAJAM (NK) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) terus melakukan sosialisasi tentang pelaksanaan Pemilihan Gubernur – Wagub Kalimantan Timur (Kaltim) dan Pemilihan Bupati –  Wabup PPU  dalam Pilkada serentak tahun 2018, kali ini Senin (14/5/2018) malam kegiatan digelar di Kecamatan Waru sekaligus Tausiyah Menyambut Bulan suci Ramadhan.

Kegiatan dihadiri, Sekertaris KPU, Salman, anggoat Panwas Kecamatan, Camat Waru, Suminto beserta jajaran kelurahan Waru, Koramil dan Polsek Waru.  Seluruh PPK Waru serta PPS Waru dan seluruh calon KPPS Kecamatan Waru. Sedangkan  tausiyah diisi oleh Uztad Taufiqurahman.

Sekretaris KPU, Salman mengatakan, sosialisasi dilakukan untuk memberikan pemahaman masyarakat di Kecamatan Waru terkait Pilkada serentak tahun 2018, dimana tahun ini PPU menggelar dua Pilkada yakni Pemilihan Gubernur – Wagub Kaltim dan Bupati – Wabup PPU.

Agar masyarakat lebih memahami dan memberikan pengetahuan kepada masyarakat khususnya mereka yang menjadi masyarakat pemilih dalam Pilkada serentak 2018, maka kita laksanakan sosialisasi tersebut. Dan Kali ini kegiatan sosialisasi kita laksanakan di Kecamatan Waru, tepatnya di halaman Kantor Kelurahan Waru,”ujarnya.

Ia menambahkan, selain sosialisasi, pihaknya juga memberikan kegiatan tausiyah dengan mengangkat tema meningkatkan keimanan dan ketakwaan menyambut bulan suci Ramadhan serta mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2018. (ppid/kpuppu/nav/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.