Laksanakan MRSF, Polres Kukar Gelar Fun Bike

Kapolres Kukar, AKBP Anwar Haidar menyerahkan hadiah utama satu unit sepeda motor kepada pemenang doorprize peserta fun bike MRSF  

Anwar : Stop Pelanggaran  dan Stop Kecelakaan

TENGGARONG  (NK) – Dalam rangka lebih mengenalkan program kepolisian berupa  Milenial Road Safety Festival (MRSF), Polres Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (10/02/2019), menggelar kegiatan Fun Bike MRSF Polres Kukar.

Sejumlah komunitas sepeda Kukar, menujukan ketangkasannya dalam mengayuh sepeda saat digelar Fun Bike MRSF

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres AKBP Anwar Haidar dan gelar di Taman Creative Park Tenggarong, Kukar tersebut dihadiri sekitar 2.500 orang peserta,  Ketua DPRD Kukar, Salehuddin, Pasi Ops Kodim 0906/ Tenggarong,  Lettu Inf, Agus Ernanto, KA Lapas IIB Tenggarong, Didik Heru Sukoco, perwakilan kejaksaan, sejumlah penjabat dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres dalam sambutannya menyampaiakan, ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Tenggarong yang ikut bersama berpartisipasi dalam acara Fun Bike dalam rangka MRSF.

Ia menjelaskan, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat khususnya pengendara kendaraan di jalan raya agar lebih tertib dan taat dengan peraturan berlaulintas.

Mari kita stop pelanggaran dan stop kecelakaan, serta disamping itu dengan diadakan acara bersepeda atau fun bike ini, dapat meningkatkan kesegaran dan kesehatan jiwa raga kita,”tegas Kapolres.

Kegiatan yang mengambil star dari Creative Park menuju ke kantor DPRD, kantor bupati, bawah Jembatan, jam Bentong, samping kantor bupati dan kembali finish di Creative Park. Kemudian kegiatan dilanjutkan pembagian hadiah doorprize utama satu unit sepeda motor, lalu enam unit sepeda gunung, empat unit kulkas dan tiga unit televisi serta sejumlah hadiah lainnya.(im/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.