Suami Temukan Istri Gantung Diri Dengan Tali Ayunan

Sejumlah anggota Polres dan BPBD PPU saat mengevakuasi tubuh korban tewas gantung diri sebelum dibawa ke RSUD Ratu Aji Putri Botung PPU

PENAJAM (NK) – Arniati (23) warga RT 06 Kelurahan Sungai Paret, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kamis (7/2/2019) sore sekitar pukul 16.00 wita, ditemukan suaminya Sujaedi (40) tewas gantung diri dengan tali yang kerap dijadikan sebagai ayunan di dalam kamarnya.

Kematian Arniati yang baru beberapa waktu lalu melakukan pernikahan keduanya dengan Sujaedi tersebut membuat gempat masyarakat sekitar. Selain itu, jasad korban baru diturunkan sekitar pukul 16.35 Wita, setelah tim identifikasi Reskirm Polres PPU tiba dan melaksanakan tugasnya.

Informasi dari salah satu kerabat korban menuturkan, sebelumnya suaminya dan korban mendatangi salah satu acara pernikahan dan setelah itu si suami kembali ke kantornya, namun Sujaedi pulang, rumahnya dalam keada sepi.

Sujaedi sempat membuka pintu kamar tidurnya untuk masuk namun pintu terkunci, karena curiga akhirnya suaminya menggedor dan dobrak pintu kamar dan berhasil masuk.

Tetapi saat di dalam kamar Sujaedi kaget mendapati istrinya tergantung tidak bernyawa dengan seutas tali ayunan dan penyangga kaki, Arianti menggunakan ember cat dilapisi bantal,”ujar seorang kerabat korban lagi.

Hingga berita ini diterbitkan, sejumlah polisi masih melakukan penyelidikan di sekitar lokasi kejadian(nav/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.