HEADLINE

Mantap, Yusran Akan Bangunkan Asrama Putri Mahasiswi PPU

Bupati PPU H. Yusran Aspar berfoto bersama dengan Muhdar Amin dan  Mahasiswi PPU serta pengurus FKMKPPU Samarinda di Asrama Putri PPU Sempaja.

SAMARINDA(NK)- Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H. Yusran Aspar melakukan kunjungan ke Asrama Putri Mahasiswi PPU yang berada di Kota Samarinda Kalimantan Timur (Kaltim). Kunjungan tersebut, selain dalam rangka bentuk kepedulian Yusran terhadap generasi mudanya yang sedang mengenyam pendidikan perguruan tinggi di Samarinda, juga dalam rangka melihat lokasi yang rencananya untuk pembangunan Asrama Putri Mahasiswi PPU di Samarinda. Minggu, (13/11/2016)

Bupati PPU, H. Yusran Aspar mengatakan, lokasi yang rencana akan dijadikan Asrama Putri Mahasiswi PPU berada di jalan Perjuangan 4 nomor 67 Sempaja selatan Samarinda milik Muhdar Amin. Selain itu, Yusran juga telah bertemu dengan Muhdar Amin dan berbincang terkait kondisi bangunan dan lahan yang akan dijadikan Asrama tersebut.

Sekitar Dua minggu kedepan, nanti dari Dinas Pekerjaan Umum PPU akan melakukan peninjauan terhadap bangunan dan tanah untuk pembangunan asrama,”ujarnya.

Terpisah, Ketua Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten Penajam Paser Utara (FKMKPPU) Samarinda, Fadli menuturkan, dirinya mewakili pengurus dan mahasiswa PPU di Samarinda sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian Bupati PPU tersebut, terlebih kedatangannya menurut Fadli tidak hanya sekedar melakukan kunjungan saja, tetapi juga melakukan tinjuan rencana pembangunan Asrama Putri PPU di Samarinda yang telah lama dinanti-nanti. Hal tersebut diakuinya merupakan tindakan riil yang dilakukan seorang pemimpin daerah.

“ini merupakan harapan baru untuk rekan-rekan mahasiswi PPU di Samarinda. Semoga Asrama Putri ini dapat cepat terwujud sehingga mahasiswi PPU di Samarinda tidak lagi berpindah-pindah Asrama,”harapnya.(Red/Kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top