ADVERTORIAL - PARLEMENTARIAHEADLINEKaltimOlahragaPPU

Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat Hut Kodim 0913/PPU ke 3 Tahun

Dandim 0913/PPU, Letkol Czi Dwi Imam Subagiyo mengangkat bendera start saat melepas ratusan peserta jalan sehat Hut ke 3 tahun Kodim 0913/PPU 

PENAJAM (NK) – Ratusan masyarakat di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tampak antusias mengikuti kegiatan  Jalan Sehat di Makodim PPU dalam rangka rangkaian HUT ke-3 tahun Kodim 0913/PPU.

Acara yang dibuka oleh Dandim 0913/PPU Letkol Czi Dwi Imam Subagiyo, ST, dihadiri, Sekda Kab. PPU Drs H. Tohar, MM, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar, SIK, Kajari PPU Darfiah, SH, Wakapolres PPU Kompol Nina Ike herawati, A. Md, Danpos TNI – AL PPU Peltu Deni, Danpos PM PPU Pelda Kasiyadi, Para perwira Staf Dim 0913/PPU, Para Danramil jajaran Dim 0913/PPU, Para Perwira Perwira Polres, Ketua Persit KCK Cabang LXV Dim 0913 /PPU beserta pengurus, Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila PPU dan Masyarakat PPU.

Dandim 0913/PPU, Letkol Czi Dwi Imam Subagiyo, dalam Sambutannya menyampaikan, dirinya berterima kasih kepada seluruh unsur pemerintah daerah termasuk seluruh masyarakat PPU yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara jalan santai dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 3 Kodim 0913/PPU.

Terima Kasih juga saya ucapkan kepada Rekan Polri, Ormas yang sudah berpartisipasi. Karena apabila TNI – Polri bersatu dan bersinergi negara akan kuat dan aman serta dapat saling membantu dalam menjaga keamanan,”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah PPU, Tohar mengatakan, dirinya berharap Kodim 0913/PPU kedepan tetap jaya dan mampu mengemban tugas yang amanah.

“Kedepan semoga Kodim 0913/PPU tetap menjaga solidaritas kepada seluruh masyarakat PPU serta elemen terkait,”pungkasnya (aris/nk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.