ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Masyarakat Harus Terus Dukung Pemerintah

Reses Ketua DPRD PPU Jhon Kenedy menjaring aspirasi dari masyarakat

PENAJAM (NK) – Reses masa sidang III Tahun 2020 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU) bergulir.

Di masa pandemi, para peserta wajib mengutamakan protokol kesehatan. Seperti mencuci tangan dan menggunakan masker, mereka pun harus melalui pemeriksaan suhu tubuh.

Ketua DPRD PPU Jhon Kenedy menyebut, legeslatif sendiri merupakan pelayan sebagai penerang pemerintah. Tugasnya, menampung seluruh masukan yang disampaikan masyarakat terkait perbaikan terhadap pembangunan.

“Apa pun yang jadi keluhan masyarakat, silahkan disampaikan. Karena akan jadi catatan sebagai rekomendasi terhadap pemerintah. Agar ke depan terus semakin baik,” kata dia.

Politikus Partai Demokrat itu menerangkan, sejauh ini kinerja pemerintah Benuo Taka sudah sangat baik. Terlebih di masa pandemi virus corona atau Covid-19 seperti sekarang, pembangunan tetap bisa berjalan walau kurang maksimal.

“Saya berharap masyarakat terus dukung pemerintah. Walau pembangunan sedikit terhambat, tetapi sudah berusaha dengan maksimal. Karena memang perkara virus ini merupakan bencana nasional,” jelasnya.

Pun bila ada kekurangan, Jhon berharap tidak serta-merta dilihat hanya dari sisi salahnya saja. Namun secara berimbang agar kritisi itu bisa membangun.

“Bila mungkin ada yang lepas dari pantauan pemerintah silahkan disampaikan dengan baik. Memalui tokoh-tokoh masyarakat, agama kepada DPRD. Tapi tahun ini kegiatan yang ada di pemerintahan Insyallah berjalan. Perlu dukungan masyarakat agar kegiatan bisa selesai sesuai target,” harapnya. (rif/nk)

Berita Popular

To Top