Meriah, Malam Puisi ke-15 di PPU Sukses Digelar

Suasana kemeriahan Malam Puisi ke-15 di PPU

PENAJAM(NK) – Malam Puisi ke-15 tahun 2017 yang digelar pada Sabtu malam, (28/10/2017) di Komplek Islamic Centre Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) sukses digelar. selain agenda rutin tahunan, Malam Puisi ke-15 kali ini juga sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun.

Ketua Panitia Malam Puisi ke-15, Achmad Fitriady mengatakan, pagelaran malam puisi ke-15 ini sedikit berbeda dengan malam puisi pada tahun-tahun sebelumnya. pasalnya, di Malam Puisi kali ini para pembaca puisinya lebih ramai karena tidak hanya dari PPU saja yang membacakan puisinya, melainkan juga ada dari perwakilan kota Balikpapan dan Kabupaten Paser yangn ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Ditambah lagi ada sajian penampilan tari dari sanggar seni Taka dan musikalisasi puisi dari sanggar seni Entero,”ujarnya.

Ditambahnya, selain pembaca puisi dari luar daerah yang bergabung, adapula beberapa pejabat yang mengirimkan puisinya untuk dibacakan di Malam Puisi ke-15 ini.

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan wadah para pemuda PPU untuk meyalurkan bakat dan karya yang dimilikinya, selain itu melalui kegiatan ini juga tali silaturahmi antar pemuda di PPU dapat terus terjalin.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti,”pungkasnya.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pembacaan puisi, penampilan tarian, dan hiburan musik dari Jelang Fajar Band dan Labrank band.(kanda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.