BalikpapanBorneoHEADLINEKaltimTNI - POLRI

Pangdam VI/Mlw Buka Bazar Murah Ramadhan dan Bagikan Bansos Stunting

Balikpapan (NK) – Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah. Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi, berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa. Dengan berbagi, rezeki seseorang justru akan senantiasa dilipatgandakan oleh Allah SWT. (13/04)

Seperti yang dilaksanakan Kodam VI/Mlw Rabu (12/04) lalu di Lapangan Bekangdam VI/Mlw. Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo secara resmi membuka Pasar Murah Ramadhan 1444 Hijriah dan Pemberian Bantuan Sosial Stunting Kodam VI/Mlw yang di berikan secara simbolis di hadapan para Prajurit dan PNS Kodam VI/Mlw.

Dalam acara tersebut Pangdam VI/Mlw menyampaikan bahwa tujuan adanya bazar pasar murah ini untuk membantu
memberikan kesejahteraan dan meringankan kebutuhan kepada sekitar 4500 Prajurit dan PNS serta keluarga besar Kodam VI/Mulawarman, dalam mendapatkan Sembako dan bahan-bahan kebutuhan pokok lainnya dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari harga yang ada di pasaran.

Bazar pasar murah Ramadhan, yang
terselenggara berkat adanya kerjasama antara Kodam VI/Mulawarman dengan Dinas Kota Balikpapan, Bulog Kaltim dan Kaltara, Best Meat, Hypermart, Farmers Market, Alfamidi, Indoguna, Kumala Niagatama, PT. Smart, PT. Gondowani, Citra Surya Pratama/Pangan Jaya, Kulma Utama, Kios Kutai Hill, Lotte Grosir, Bismit/Jioma, Frozen Daging, Maxim serta Kantor CabangBank BRI.

Kegiatan bazar pasar murah kali ini, tidak
saja menyediakan berbagai macam kebutuhan keluarga dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran umum, tetapi juga dirangkai dengan pembagian 150 paket Sembako gratis yang diberikan kepada masyarakat yang hadir, yang berada di wilayah Kota Balikpapan.

Dalam sambutannya, Jendral tertinggi di Kodam VI/Mlw ini menyatakan bahwa penyerahan Bansos  ini tidak terlepas dari adanya peran serta dari PT. Gunung Bayan Group dan PT. Pertamina sehingga kita semua dapat merasakan berkah pada bulan suci Ramadhan dan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. (Bah)