HEADLINE

Parah, Listrik di Sepaku Sejak Kemarin Masih Padam

Ilustrasi

PENAJAM(NK)- Pemadaman listrik di Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) terjadi sejak Sabtu, (3/12/2016) kemarin pada pukul 08.30 wita hingga saat ini, Minggu, (4/12/2016). Diketahui, tidak ada pemberitahuan atau penjelasan apapun terkait pemadaman yang dilakukan di Sepaku. Hal tersebut diutarakan Dewi, seorang warga Desa Bukit Raya Kecamatan Sepaku.

Iya, pemadaman listrik ini terjadi dari semalam sampai dengan siang ini, dan tidak tau terjadi karena apa, ada gangguang kah atau bagaimana kami tidak mengetahuinya karena tidak ada penjelasan dan pemberitahuan oleh pihak PLN,”ungkapnya.

Terpisah, salah seorang warga Desa Bukit raya Sepaku, Imran mengatakan, di Kecamatan Sepaku diakuinya memang masih sering mengalami pemadaman listrik, namun menurutnya tidak pernah selama ini. Pemadaman listrik tersebut menurutnya menyebabkan kerugian tersendiri bagi dirinya. Pasalnya dirinya yang juga selaku pengusaha yang memiliki usaha penjahit merasa terhambat dengan seringnya terjadi pemadaman listrik tersebut.

“Akibat listrik mati semalaman dan sampai saat ini, jadi kami harus menyalakan genset dari semalam dan menghabiskan banyak bensin agar karyawan tetap bisa berkerja,”keluhnya.(nissa/red)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top