Pasangan Andi Harahap – Fadli Himawan Daftarkan Diri ke KPU

Balon Bupati H. Andi Harahap didampingi Balon Wabup Fadli Himawan menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Paslon Bupati dan Wabup PPU kepada Ketua KPU PPU< Feri Mei Effendi disaksikan Parpol pengusung, pendukung dan para anggota KPU PPU

Golkar Parpol Sebagai Pengusung dan Tiga Parpol Pendukung

PENAJAM (NK) – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) yang diusung Partai Golkar yakni, H. Andi Harahap S.Sos – Fadli Himawan (AHLI) secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU, Selasa (9/1/2018) diterima Ketua KPU PPU, Feri Mei Effendi SH beserta anggota KPU.

Paslon dari Golkar ini didampingi tim sukses (Timses) sebagai ketua timses H Jumari tiba pukul 09.00 wita diiringi tiga Parpol pendukungnya yakni Ketua DPC Perindo H. Harimuddin Rasyid,  Ketua DPC Partai Idaman, H. Masrani  dan perwakilan DPC PPP,  H. Alwi serta kurang lebih 1.000 orang kader dan simpatisan partai Golkar dan pendukungnya.

Dalam sambutannya, Ketua KPU menjelaskan, proses-proses pendaftaran dilakukan sesuai PKPU Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018.

Proses pendaftaran ini sesuai dengan PKPU Nomor 1 tahun 2017, dan pasangan ini hanya diusung oleh satu Parpol yaitu partai Golkar,”katanya.

Sementara itu, Ketua Timses, mengenalkan pasangan balon yang secara resmi mendaftarkan diri yakni H. Andi Harahap, S. Sos  dan Fadli Imawan untuk ikut dalam Pilkada 2018.

“Harapannya KPU dapat menerima pendaftaran dari Paslon kami dan dapat menjadi peserta Pilkada PPU tahun 2018 ini,”tukasnya.

Pada kesempatan itu usai menerima berkas pendaftaran tersebut seluruh anggota KPU menyatakan lengkap dilanjutkan penandatanganan berita acara  dan tanda terima berkas antara KPU  dan pasangan Balon.

Sebelum secara resmi mendaftarkan diri, Paslon ini melakukan deklarasi bertempat di kediaman H. Andi Harahap sebagai calon bupati dan wakil bupati PPU periode 2018 -2023 yang diusung oleh Partai Golkar.

Dalam sambutannya H Andi Harahap mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pendukung yang telah hadir dalam acara deklarasi Paslon bupati dan Wabuo tersebut, semoga nanti dalam pelaksanaan Pemilihan sukses sampai dilantik menjadi Bupati dan Wabup PPU.

“Sesuai Mandat dari DPP Partai Golkar saya akan berpasangan dengan H Fadli Himawan untuk maju pada Pilkada PPU sebagai Paslon bupati dan wabup  PPU periode 2018 – 2023. Semoga kita diberikan kelancaran dan kemudahan pada saat mendaftarkan diri di KPU nanti dan disahkan menjadi Paslon bupati dan wabup,”pungkas Andi Harahap.(ervan/nk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.