Rabu Jam 8 Pagi, Paslon Mustaqim – Sofyan Akan Daftar ke KPU

Paslon Cabup dan Cawabup PPU, Mustaqim MZ – Sofyan Noor


PENAJAM(NK) – Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) di Pilkada PPU telah dibuka. Pendaftaran dilaksanakan mulai 8-10 Januari 2018.

Dihari pertama, pasangan Cabup-Cawabup PPU Mustaqim MZ – Sofyan Noor berencana akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU hari Senin (8/1/2018), namun pendaftaran tersebut ditunda dikarenakan masih melengkapi berkas yang belum dilengkapi.

Kita masih melengkapi berkas, rencananya kita daftar hari Rabu, (10/1/2018) sekitar jam 8 pagi,”ungkap Cabup PPU Mustaqim MZ.

Sementara itu, Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi mengatakan, terkait pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) di Pilbup PPU, dirinya masih menunggu para Paslon untuk mendaftar di Kantor KPU PPU.

Dijelaksannya, jadwal pendaftaran dihari pertama dan kedua dilakukan hingga pukul 16.00 wita, sedangkan dihari terakhir pendaftaran dilakukan hingga pukul 24.00 wita.

“Kita masih menunggu Paslon mendaftar datang mendaftar,”ujarnya.

Sebelumnya, masing-masing calon telah mengkonfirmasi KPU PPU untuk melakukan pendaftaran diantaranya, Golkar akan mendaftar dihari kedua sekitar pukul 13.00 wita, dan dihari terakhir paslon Dayang Donna Faroek – Hermanto Kewot sekitar pukul 10.00 wita dan paslon Abdul Gafur Mas’ud – Hamdam sekitar pukul 13.00 wita.(aris/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.