Uncategorized

Pecah Ban, Mobil Pickup Bermuatan Bebek Terbalik

Keadaan Mobil Pengangkut Bebek Yang Terbalik


Penajam (NK)– Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Provinsi Kilometer 35 Desa Labangka Kecamatan Babulu, Selasa (11/10/2016). Hal itu mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka. Demikian Dikatakan, Kapolres PPU, AKPB Teddy Ristiawan, kepada media ini.

Menurut keterangan saksi berada di tempat kejadian, kecelakaan bermula pada saat Mobil Pick Up yang bermuatan Bebek bernomor plat DA 9634 LF tersebut melaju dari arah Babulu menuju arah Penajam. Pada saat berada di Km. 35 Desa Labangka Kecamatan Babulu mobil mengalami pecah ban dibagian kanan belakang. Karena kecepatan tinggi kendaraan tidak dapat dikendalikan sehingga menyebabkan mobil terbalik ke sebelah kiri jalan.

Anggota Sat Lantas yang datang di tempat kejadian langsung mengamankan kendaraan dan melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Akibat kejadian tersebut supir mobil pick up Sdra. Ipan beserta satu orang penumpang Sdra. Yani mengalami luka-luka. Kedua korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Babulu untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengimbau kepada pengendara kendaraan bermotor agar memastikan kendaraannya dalam kondisi yang baik dan layak jalan sebelum berkendara, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan. (Red/Mede/Humas Polres PPU)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top