Peduli Sosial, Polres PPU Kembali Beri Bantuan ke Warga

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres PPU Ipda Wiji Santosa saat memberikan bantuan


PENAJAM(NK) – Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Lalu Lintas Resor Penajam Paser Utara (PPU) Ipda Wiji Santosa bersama Anggota melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut, Ipda Wiji beserta Anggota menyambangi salah satu rumah yang terletak di RT. 007 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam.

Tak hanya berkunjung, pada kesempatan tersebut Ipda Wiji juga turut memberikan bantuan berupa paket sembako.

Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa, tapi semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari,”ujar Ipda Wiji.

Di tempat terpisah, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan, selain tugas pokok yakni menjaga keamanan dan ketertiban serta menegakkan hukum, pihak Kepolisian juga akan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan.

“Seperti halnya bakti sosial ini, tentunya sangat bermanfaat dimana kita menjadi lebih dekat dan bersinergi dengan masyarakat guna membangun kepedulian antar sesama,”ungkapnya.

Bakti sosial ini merupakan agenda rutin yang dilakukan jajarannya sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.(/tribratanewsppu/nk/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.