HEADLINE

Pemuda GKII di Sungai Bawang Gelar Perayaan Natal

Suasana perayaan natal di Desa Budaya Sungai Bawang Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kukar

KUKAR(NK)- Pemuda dan remaja, Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII), menggelar Ibadah Perayaan Natal, dengan tema “Life by Love”. Sabtu, (17/12/2016).

Perayaan yang di gelar di gereja GKII Desa Budaya Sungai Bawang Kecamatan Muara Badak ini, di hadiri oleh Kabag Umum Sekretariat Kabupaten Kutai Kartanegara Ubang Hardiyanto, dan Ketua Pemuda GKII Daerah Mahakam Utara, Martoni Usat serta tamu undangan dari gereja lainnya.
Ketua panitia natal GSB Youth, Detty Demusliady menjelaskan, bahwa selain merayakan perayaan rutin, perayaan Natal Pemuda dan Remaja kali ini juga sebagai ajang silahturahmi pemuda-pemudi antar Gereja serta menyediakan wadah kegiatan positif bagi pemuda-pemudi Kristen.
Perayaan natal ini rutin, tiap tahun kita adakan, namun selain merayakan perayaan rutin, kami panitia berharap pasca kegiatan ini, pemuda-pemudi dapat mendapat berkat natal dari acara kami,”ujarnya.
Selain itu, Kabag Umum Sekretariat Kabupaten Kutai Kartanegara, Ubang hardiyanto menambahkan, bahwa kegiatan perayaan natal seperti ini, adalah media untuk mendekatkan kembali pemuda-pemudi Kristen kepada kehidupan yang sesuai dengan kehendak Tuhan.
“Saya berharap, kegiatan kepemudaan yang positif seperti ini, dapat di dukung oleh aparat desa dan tokoh masyarakat sekitar, kita bina mental dan rohani mereka, dengan dukungan kita terhadap kegiatan positif seperti ini,”(mede/red).
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top