Pendemi Covid-19, Calsic Kaltim Bangkit Lawan Corona

SAMARINDA (NK) – Calya Sigra Club atau disingkat Calsic Kalimantan Timur (Kaltim) berupaya bangkit ditengah pandemi Covid-19 salah satunya dengan menggelar Halal Bihalal dan Musyawarah Calsic Chapter Kaltim di Pemancingan Mahkota dan Resto yang berlokasi di Jalan, Sungai Kapih, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda, Kaltim, Sabtu (29/5/2021) Sore.

Calsic merupakan sebuah Club Nasional mobil calya dan sigra buatan astra yang sudah memiliki lebih 5000 member aktif di seluruh wilayah Indonesia. Sedangan Calsic Chapter Kaltim yang biasa di kenal Calsic Kaltim sudah resmi di deklarasikan pada tahun 2016 di sengatta kabupaten Kutai Timur.

Ditengah Pendemi Covid-19 Calsic Kaltim mencoba bangkit dan melawan rasa takut untuk berkumpul bersama para member calsic kaltim. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kegiatan musyawarah dan halal bihalal agar mempererat kekeluargaan dan kebersamaan Calsic Kaltim harus dilaksanakan dengan tetap menerapkan 3M.

Kegiatan yang mengusung tema Bersama, Bersinergi, dan Bermartabat, dihadiri koordinator wilayah pengurus dan anggota chapter kaltim dari Balikpapan, Penajam, Samarinda, Bontang, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, dan Kutai barat yang di hadiri 50 member calsic.

Dari hasil musyawarah yang dilaksanakan setiap koordinator wilayah sekaltim diputuskan bersama Chairil Tedy atau yang biasa dikenal Om Teddy Key terpilih dan dipercaya sebagai Ketuq Chapter untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan Calsic Kaltim periode 2021 – 2023.

Sebagai Wakil Ketua dipilih dan dipercayakan kepada Andik Firmansyah atau di kenal Om Andi, dan Jabatan Sekretaris diemban dan dipercayakan oleh member yang terbilang sangat aktif namun baru bergabung oleh Joko Halim yang dikenal om Halim dan untuk Bendahara kembali di percayakan kepada Arif Wijayakusumo atau Om Arif yang merupakan senior calsic dan juga salah satu pendiri Calsic Kaltim.

Dalam sambutannya, Tedy mengucapkan terimakasih telah mempercayakan tongkat kepemimpinan Calsic Kaltim yang kita cintai dan banggakan ini kepadanya.

“Mengingat Provinsi Kaltim yang begitu luas, kita tidak bisa selalu bertemu dikarenakan kesibukan dan pekerjaan kita masing-masing, saya sebagai ketua chapter calsic kaltim¬† sangat berharap kerjasama teman-teman semua untuk dapat saling membantu agar club kita ini bisa lebih maju dan solid lagi,” tuturnya.

Tedy juga mengatakan, Semoga Wabah Covid19 ini cepat berlalu, agar dalam waktu 4 bulan lagi akan kita adakan Kopi Darat (Kopdar). “Kita rencanakan¬† sebaik mungkin 4 bulan dari sekarang. Semoga semua dapat hadir dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Tedy. (*/bah)