Peringati Darma Wanita dan Hari Ibu, DWP Rutan Samarinda Gelar Bakti Sosial

SAMARINDA (NK) – Momen mempringati Hari jadi Dharma Wanita ke-23 serta Hari Ibu ke-94 , DWP Rutan Samarinda menggelar bakti sosial. Agenda yang berlangsung Sabtu (17/12/2022) itu bergulir di Yayasan Kharisma Pertiwi, Samarinda.

Ketua DWP Rutan Samarinda Dhea menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pihak Yayasan Kharisma Pertiwi. Sebab, telah menyambut mereka dengan baik. Tujuan dari bakti sosial tersebut adalah untuk menjalin silahturahmi kepada puluhan anak panti asuhan Yayasan Kharisma Pertiwi.

“Kami Ingin berbagi kebahagiaan, keceriaan dan kasih sayang kepada anak-anak kami di sini. Sebagai wujud peduli kami, di mana anak-anak kami ini harus terus bersemangat menjalani hidup, mengejar cita-cita hingga sukses kelak di dunia dan akhirat,” harap Dhea.

Sementara itu, Ketua Yayasan Kharisma Pertiwi Tari memberikan apresiasi dan rasa terima kasih. Pasalnya, DPW Rutan Samarinda melakukan kunjungan dan memberikan perhatikan para anak panti asuhan. “Yayasan Kharisma Pertiwi sekarang dihuni oleh 90 orang anak panti asuhan. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak dan tentunya menjadi ladang amal,” ungkap Tari.

Kepala Rutan Samarinda, Jul Herry Siburian selaku Pembina DWP Rutan Samarinda juga hadir pada agenda bakti sosial tersebut. Selain memberikan bantuan kepada panti asuhan, rombongan pun menyempatkan berkeliling melihat kondisi terkini Yayasan Kharisma Pertiwi tersebut. (mun/NK)