Pilkades Lancar dan Kondusif, Kapolres PPU Apresiasi Warga PPU

Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan


PENAJAM(NK) – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 14 Desa di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) telah usai digelar sejak Senin 27 Nopember 2017. Rabu, (29/11/2017).

Pilkades pun dinilai berhasil dilaksanakan sesuai dengan harapan yaitu aman, damai tanpa ada aksi rusuh pasca pengumuman Kades yang terpilih.

Hal itu juga dinilai atas kerjasama TNI/Polri, instansi terkait, tomas, todat dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga komitmen untuk melakukan Pilkades yang damai dan bersih.

Sebagai penanggung jawab dalam hal keamanan dalam Pilkades, Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang menjaga agar berjalannya dengan baik pelaksanaan Pilkades di Kabupaten PPU.

Terimakasih kepada TNI, Pemerintah, seluruh elemen masyarakat yang turut berpartisipasi pada kegiatan Pilkades, sehingga terwujudnya Pilkades yang aman,”kata Teddy.

Selain itu, Kapolres Juga mengucapkan selamat kepada Calon yang terpilih sebagai Kepala Desa dan memberikan semangat kepada Calon yang belum terpilih pada Pilkades.

“Selamat kepada yang terpilih dan bertugaslah sesuai dengan visi misi anda. Sedangkan bagi yang kalah tetap semangat, yang terpenting adalah perjuangan yang dilakukan,”ucapnya.(humaspolresppu/nk/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.