HEADLINE

Polres PPU Apresiasi NU PPU Dukung Perppu Ormas

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan (nomor empat dari kiri) saat berfoto bersama Muspika PPU, pejabat dan tokoh NU PPU di acara istighosah dan malam pembukaan diklat DTD III Ansor-Banser tingkat PPU

PENAJAM(NK) – Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) ABP Teddy Ristiawan merespon positif kegiatan Istighosah bersama TNI, Polri, NU dan Tokoh Masyarakat serta Diklat DTD III Ansor – Banser tingkat Kabupaten Penajam Paser Utara. Selain itu, dirinya juga sangat mengapresiasi sikap Nahdathul Ulama (NU) PPU bersama GP Ansor dan Banser yang menyatakan sikap untuk mendukung Perppu no. 2/2017 tentang Ormas. Hal tersebut diutarakannya saat menghadiri Istighosah dan malam pembukaan diklat DTD III Ansor – Banser tingkat Kabupaten Penajam Paser Utara di Desa Bangun Mulyo Kecamatan Waru. Kamis, (20/7/2017).

“Saya sangat mendukung sekali dengan kegiatan diklat dasar yg dibuat oleh Ansor dan Banser ini,”ujar Teddy.

Lanjutnya, NU PPU bersama GP Ansor dan Banser juga menyatakan sikap menolak Ormas radikal dan bertentangan dengan pancasila dan akan menjaga NKRI bersama TNI, Polri dan Masyarakat.

Mereka juga menolak ormas yang radikal dan menentang Pancasila,”tegasnya.

Ditambahkan Teddy, pernyataan tersebut merupakan bentuk kesiapan masyarakat dan bukti bahwa masih banyak masyarakat yg cinta NKRI. Teddy juga mengajak masyarakat bersama-sama untuk menjaga keutuhan NKRI Bersama Polri dan TNI serta masyarakat guna berjuang demi tegaknya Pancasila.

“Apalagi dengan pernyataan sikap yg dikeluarkan oleh Ansor dan Banser ini,”pungkasnya.(kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top