Polres PPU Gelar Baksos Bersama Purnawirawan di PPU

Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati saat memberi bingkisan kepada salah satu purnawirawan


PENAJAM(NK) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar bhakti sosial di Mapolres PPU. Selasa, (5/6/2018).

Bhakti Sosial yang dilaksanakan berupa pemberian bingkisan kepada Purnawirawan dan Warakawuri di PPU dan diberikan langsung oleh Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati didampingi Kabag Sumda Polres PPU Kompol Salmansyah.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar melalui Wakapolres PPU Nina Ike Herawati mengungkapkan, bhakti sosial tersebut juga bagian dari silaturahmi antara Polri aktif dan purnawirawan yang ada di PPU.

Diakui Nina, dalam kegiatan bhakti sosial itu, dirinya banyak mendapat masikan dan saran dari para purnawirawan yang hadir.

Pada kegiatan ini, kita juga dapat banyak masukan dari mereka, salah satu masukannya adalah mereka meminta saat peringatan Hari Bhayangkara nanti, mereka bisa menggunakan seragam sebagai bentuk penghargaan mereka terhadap Polri. Dan seragam itu akan kita siapkan buat mereka,”ujarnya.

Terpisah, salah seorang purnawirawan Polri di PPU, Supardjo mengatakan, dirinya samgay mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan Polres PPU. Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut, hubungan silaturahmi Polres PPU dan para Purnawirawan dapat terus terjalin.

“Kita senang polres adakan kegiatan semacam ini. Ini bukti bahwa mereka masih ingat dan peduli kepada kami,”tuturnya.

Berikut 13 nama Purnawirawan dan Warakawuri yang hadir di kegiatan Bhakti Sosial Polres PPU, diantaranya Purn. Sudaryanto, Purn. Sarjono, Purn. Abd Kadir, Purn. Kustanto, Purn. Supardjo, Purn. Haris, Purn. Yohanes, Purn. Sabarudin, Warakawuri Ny. Suhut, Warakawuri Ny. Oskar, Warakawuri Ny. Wolter, Warakawuri Ny. Slamet, dan Warakawuri Ny. Ambo.(aris/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.