Pesta Demokrasi PPU Diharapkan Aman

Bupati PPU, H Yusran Aspar ketika memberikan sambutan pada Safari Ramadhan di Babulu, minta agar masyarakat berpartisipasi pada Pilkada serentak tahun 2018 yang digelar di PPU dan tetap menjaga keamanan bersama

Safari Ramadhan Berlanjut Ke Labangka Barat

PENAJAM (NK) –  Dalam waktu dekat ini Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah yang merupakan pesta demokrasi masyarakat PPU, diharapkan kegiatan ini berjalan aman dan stabilitas daerah tetap terjaga.

Demikian dikatakan, Bupati PPU, H Yusran Aspar saat memberikan arahan dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab PPU di Desa Labangka Barat, Kecamatan Babulu, Selasa (5/6/2018).

Semoga selama pesta demokrasi dilaksanakan tidak ada keributan sehingga stabilitas keamanan di PPU tetap terjaga, damai aman dan tertib,”ujarnya.

Selain itu, Yusran berharap, Pasangan Calon (Paslon) yang terpilih nanti bisa membawa Kabupaten PPU semakin maju dan kesejahteraan masyarakatnya makin baik lagi.

Ditambahkannya, Kecamatan Babulu adalah salah satu kecamatan potensial di Kabupaten PPU,  harapannya kedepan semakin terbukanya akses infrastruktur yang baik maka sehingga dapat mengundang investor untuk berinvestasi di Kecamatan ini.

“Saya sebagai bupati memohon maaf atas kekurangan saya selama memimpin PPU,”tukas Yusran.

Pada kesempatan itu, Kades Labangka Barat, Joko Sadiono  dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih atas kehadiran bupati PPU beserta rombongan safari Ramadhan yang sudah melaksanakan kegiatan desanya.

“Mohon maaf apabila dalam kegiatan itu, terdapat kekurangan dalam penyelenggaraannya, semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini kita semua mendapatkan berkah pada bulan suci Ramadhan,”pungkasnya.

Safari Ramadhan yang juga diisi tausiyah tersebut dihadiri, Camat Babulu, Margono, Danramil Babulu, Kapten Inf, Selamet Pamuji, Kapolsek Babulu, Iptu Alimuddin, sejumlah pejabat Pemkab, serta masyarakat setempat.(nav/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.