Polres PPU Lakukan Pengamanan Kampanye Paslon Pilbup PPU

PENAJAM(NK) – Kegiatan Kampanye Dialogis yang dilakukan Oleh Paslon Cabup dan Cawabup di rumah warga mendapatkan pengamanan yang ketat dari jajaran Kepolisian Sektor Waru Polres PPU, Polda Kaltim.

Kanit Sabhara Polsek Waru Aiptu Mappaimang mengatakan bahwa jalannya kampanye dialogis dari rumah ke rumah yang di gelar Oleh Masing-masing Pasangan calon tetap mendapatkan pengamanan dari Kepolisian demi kelancaran dan Keamanan jalnnya kegiatan.

Aiptu Mappaimang juga menambahkan bahwa dengan adanya petugas Polsek Waru Polres PPU Polda Kaltim yang mengamankan jalannya kegiatan Kampanye Dialogis dari Masing-masing Pasangan calon tentunya akan membuat warga masyarakat merasa terayomi dan tenang dalam mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai.

Kita hanya ingin proses pilkada berjalan aman dan kondusif,”ungkapnya.

Kapolsek Waru Iptu Singgih menambahkan bahwa kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan Cabup/Cawabup dari rumah ke rumah warga merupakan rangkaian kegiatan tahapan pilkada serentak di kab Penajam Paser Utara.

“Sebagai penanggung jawab langsung pilkada serentak tersebut merupakan kewajiban Polri untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut tanpa ada gangguan dari pihak manapun,”pungkasnya.(humaspolresppu/nk/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.