Polres PPU Tingkatkan Patroli di Tempat Rawan Kriminalitas

Anggota Polres PPU saat melakuka partoli di sebuah bank di Penajam


PENAJAM(NK) – Didalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di Objek – Objek Vital khususnya di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang perlu kehadiran Polri maka dari itu Personil Patroli Sat Sabhara Polres PPU langsung turun dan melaksanakan kegiatan dialogis, dimana tujuannya guna mencegah serta tangkal kriminalitas untuk terciptanya situasi yang aman.

Kali ini diawal tahun 2018 tepatnya hari Jumat (12/01) Personil Sat Sabhara, sambangi Bank Mandiri KCP Penajam serta berdialog dengan Petugas Keamanan, Patroli yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara sudah menjadi rutinitas dengan tujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar melalui Kasat Sabhara AKP H. Kustiana saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, diakuinya tim patroli selalu melakukan pemantauan tempat obyek vital seperti Bank sembari mengawasi situasi kamtibmas dan dengan melakukan sambang diharapkan akan mengurangi celah terjadinya gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi.

“Selain melakukan Patroli ke Kantor Perbankkan juga melakukan pengecekan Fasilitas ATM, Personil Sat Sabhara juga memberikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas Kepada Petugas Keamanan yang sedang melaksanakan tugas agar selalu waspada terhadap gerak–gerik Seseorang atapun Kelompok yang mencurigakan, juga kepada Masyarakat yang akan ataupun selasai melakukan transaksi,”ucap AKP Kustiana.(humaspolresppu/nk/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.