Hiburan

Power Rangers Movie Akan Tayang 23 Maret 2017

FILM(NK)– Mengobati kerinduan penggemar, Lionsgate kembali memproduksi film layar lebar Power Rangers dengan menggaet bintang-bintang baru. Setelah poster, teaser trailer perdana dari film yang direncanakan tayang pada 24 Maret 2017 itu pun resmi dirilis.

Lionsgate telah mengumumkan sinopsis resmi untuk produksi layar lebar dari serial TV Power Rangers, serta jadwal tayangnya. film ini menggunakan judul resmi Saban’s Power Rangers. Saban Entertainment adalah perusahaan produksi televisi yang memproduksi Mighty Morphin Power Rangers selama tiga musim, dari tahun 1993 sampai 1995.

Merupakan adaptasi dari acara televisi Jepang Kyoryu Sentai Zyuranger, Power Rangers menceritakan lima remaja yang dipilih untuk menyelamatkan dunia dari serangan makhluk luar angkasa yang jahat.

Saban’s Power Rangers akan mengisahkan lima anak sekolah biasa yang harus berubah menjadi luar biasa ketika mereka mengetahui kalau kota kecil Angel Grove dan seluruh dunia sedang dalam ancaman makhluk asing. Terpilih oleh takdir, para pahlawan kita dengan cepat mengetahui kalau mereka harapan satu-satunya untuk menyelamatkan planet Bumi. Namun mereka harus menghadapi masalah sehari-hari mereka sendiri untuk kemudian bersatu sebagai Power Rangers sebelum semuanya terlambat.

Kisah yang cukup sederhana. Kotanya pun masih di Angel Grove, sama seperti serial aslinya. Kota ini tidak benar-benar ada di dunia nyata.

Awal Februari, aktris Elizabeth Banks didapuk sebagai penjahat ikonik bernama Rita Repulsa di film ini. Banks sudah tidak asing dengan penampilan aneh dan eksentrik. Di saga Hunger Games, ia memerankan Effie Trinkett, wanita eksentrik dengan dandanan berlebihan yang menjadi pengiring Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson).

Banks akan adu akting, dan mungkin fisik, dengan nama-nama yang relatif baru di dunia layar lebar, yaitu RJ Cyler (sebagai Billy si Ranger Biru), Becky G (Trini si Ranger Kuning), Ludi Lin (Zack si Ranger Hitam), Naomi Scott (Kimberly si Ranger Pink) dan Dacre Montgomery (Jason si Ranger Merah).

Versi layar lebar dari Power Rangers sendiri bukan yang pertama. Tahun 1995 pernah ada versi bioskop dari serial tersebut.

Sementara adaptasi terbaru Power Rangers akan ditulis oleh Ashley Miller dan Zack Stentz yang juga menulis X-Men: First Class. Disutradarai oleh Dean Israelite, Saban’s Power Rangers akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Maret 2017.(beritagar/bintang/mede/red).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top