Sambangi Pasar Tradisional, Anggota Polsek Babulu Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Kanit Sabhara Polsek Babulu, Bripka Ainan saat membawakan barang belanjaan salah seorang pengunjung pasar tradisional di pasar Babulu

PENAJAM(NK) – Kanit Sabhara Polsek Babulu, Bripka Ainan serta Anggota Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim mengadakan kegiatan patroli sambang di pasar Tradisional Desa Babulu Darat Kecamatan Babulu. Senin, (11/12/2017) pagi tadi.

Sambang pasar Tradisional kali ini mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjual maupun Pengunjung di pasar Tradisional Babulu Darat.

Bripka Ainan memberikan himbauan Kamtibmas agar warga masyarakat khususnya pengunjung wanita untuk selalu waspada dan hati- hati dan mengurangi pemakaian perhiasan yang berlebihan guna mencegah munculnya tindak kejahatan.

“Kurangin pemakaian perhiasan yang berlebihan ketika berbelanja dipasar,”ujarnya

Peduli kepada Seorang ibu Pengunjung Pasar yang akan menyeberang jalan dengan Barang Bawaan yang Cukup banyak, Bripka Ainan dengan sigap membantu menyeberangkan dengan mengangkat sebagian Barang bawaan milik ibu tersebut. Ibu Pengunjung Pasar mengaku senang serta mengapresiasi Bantuan yang diberikan oleh Anggota Polsek Babulu.

Sementara itu, Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar Melalui Kapolsek Babulu AKP M. Nainggolan mengatakan, Dirinya berharap dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti Pasar, maka warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi.

“Sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Babulu,”pungkasnya.(humaspolresppu/nk/red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.