Sambut HUT Bhayangkara, Polres PPU Pasang Stand dan Tandatangani Baliho Anti Terorisme

Personel Polres PPU menjaga stand HUT Bhayangkara di acara Launching Jembatan Tol Teluk Balikpapan di kantor Bupati PPU


PENAJAM(NK) – Selain kegiatan Launching Jembatan Tol Teluk Balikpapan di halaman kantor Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Polres PPU Polda Kaltim juga menggelar kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-72 tahun di lokasi kegiatan Launching tersebut. Minggu, (13/5/2018).

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar mengatakan, kegiatan penyambutan HUT Bhayangkara ke-72 tahun ini dilaksanakan bersamaan dan satu lokasi serta satu rangkaian dengan kegiatan Launching Jembatan Tol Teluk Balikpapan oleh Gubernur Kaltim.

Warga menandatangani baliho anti teroris diacara Launching Jembatan Tol Teluk Balikpapan

Dijelaskannya, dalam giat HUT Bahayangkara tersebut dilakukan penandatangan balihi anti teroris dan lawan teroris yang ditandatangani pleh warga PPU.

Selain itu, kita juga dirikan stand pameran senjata dan pameran armada Polres PPU,”ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Sabil juga menghimbau seluruh warga PPU agar lebih berhati-hari dalam berinteraksi dengan orang yang tidak dikenal serta melaporkan oknum yang dirasa mencurigakan ke pihak kepolisian terdekat.

“Selain tandatangan baliho anti teroris, saya juga minta warga lebih waspada dalam berinteraksi dengan orang yang belum dikenal,”himbaunya.(aris/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.