ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

SBT Terus Belanjut, Giliran Kampung Baru PPU Dikunjungi


Hamdam : Jaga Silahturahmi Itu Penting

PENAJAM (NK) – Kunjungan Kerja (Kunker) Safari Benuo Taka (SBT) kembali digelar, kini giliran Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam, Senin, (18/3/2019) pagi mengunjungi Kelurahan  Kampung Baru Kecamatan Penajam, hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ahmad Usman.

Dalam kesempatan ini Hamdam mengatakan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan tersebut memiliki makna sangat besar, terutama dalam menjalin hubungan silahturahmi antara masyarakat dengan jajaran pemerintah daerah khususnya di Kelurahan Kampung Baru ini.

Jika silahturahmi kepada masyarakat itu dilakukan secara bergantian di kantor mungkin waktu kami sangat terbatas. Oleh karena itu kunjungan semacam inilah merupakan kegiatan yang sangat tepat dilakukan kepada masyarakat dalam rangka menjalin silahturahmi, karna jaga silahturahmi itu memang penting,” kata Hamdam dihadapan masyarakat setempat.

Lebih jauh kata hamdam, Pemerintah daerah Kabupaten PPU pada dasarnya terus berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat melalui berbagai program pembangunan  yang ada. Namun  masih  terbatasnya anggaran yang dimiliki sehingga pelaksanaan pembangunan memang masih harus dilakukan secara bertahap.

“Insya Allah Pemerintah Daerah selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten PPU, seperti kesehatan gratis, jaminan pendidikan gratis bagi putra-putri daerah dan sebagainya sesuai komitmen kami ketika menjadi kepala daerah ini, “ bebernya. (Humas6/nav/nk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top