Edukasi

Siswi Asal PPU Wakili Kaltim di Pentas PAI Nasional

Berharap Ada Support Dari Pemkab PPU

PENAJAM (NK) – Ardhelia Khaerunnisa Fitriani  yang merupakan putri dari ibu Natta asal Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) ini berhasil mewakili Provinsi Kalimatan Timur (Kaltim) ke tingkat Nasional dalam event Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) Nasional, pada lomba Tahfidz juz 30 yang digelar mulai 9-14 Oktober 2019 di Makassar.

Ardhelia Khaerunnisa Fitriani  yang kini berusia 13 tahun ini sebelumnya juga telah berhasil menjuarai sejumlah event Pentas PAI baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi Kaltim, sebelum akhirnya mewakili Kaltim ke tingkat Nasional.

Saat dikonfirmasi terkait prestasi ini orang tua dari siswi SMP IT Nurul Hikmah PPU ini mengungkapkan bahwa dalam event ini putrinya tersebut telah berhasil masuk dalam babak 10 besar dan saat ini masih menunggu pengumuman ke babak enam besar dari panitia kegiatan.

“Alhamdulillah Ardhelia telah berhasil masuk ke babak 10 besar dan saat ini  masih menunggu pengumuman babak enam besar dari panitia, “ kata ibu Natta, saat dikonfirmasi Jumat, (11/10) siang.

Dirinya berharap putri kesayangannya tersebut nantinya  mampu memberikan yang terbaik bagi Provinsi Kaltim khususnya Kabupaten PPU tempat ia berdomisili. Ia juga berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten PPU sekiranya dapat memberikan dukungan dan perhatian kepada putrinya dalam mengharumkan daerahnya Kabupaten PPU.

“Kami berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten PPU dapat memberikan dukungan  dan perhatian terhadap putri kami  Ardhelia Khaerunnisa Fitriani tersebut,  sehingga kedepan prestasi yang ia miliki dapat terus ditingkatkan dan  pada akhirnya mampu mengharumkan daerahnya PPU,” harapnya. (Humas6/nav/nk)

Berita Popular

To Top