Sosialisasikan Daftar Pemilih, KPU PPU Kunjungi Disdukcapil PPU

Ketua KPU PPU Feri Mei Efendi didampingi Anggota Komisioner sedang berjabat tangan dengan Kepala Disdukcapi PPU Suyanto

PENAJAM(NK)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melakukan kunjungan ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) PPU. Senin, (17/10/2016)

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir ketua KPU PPU Feri Mei Efendi berserta para anggota Komisioner KPU PPU dan disambut hangat oleh kepala Disdukcapil PPU Suyanto.

Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi mengatakan, kunjungannya ke kantor Disdukcapil PPU guna melakukan sosialisasi dan memasang standing banner tentang himbauan ke masyarakat terkait daftar pemilih.

Jadi, agar masyarakat tahu apakah sudah terdaftar sebagai daftar pemilih atau belum,”ujarnya saat dikonfirmasi NewsKaltim.com.

Ditambahkannya, bagi masyarakat yang belum pernah terdaftar dapat menghubungi KPU via sms, email, pesan facebook atau twitter serta bisa juga mengunjungi www.kpud-penajamkab.go.id.

“Kegiatan ini juga bermaksud sebagai sosialisasi kepada masyarakat, sehingga partisipasi masyarakat dalam pilkada atau pemilu bisa lebih baik atau lebih tinggi,”pungkasnya.(Red/Kanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.