ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Surprise, Kapolres Beri Kue Ultah TNI Pada Dandim 0913/PPU

Salah satu anggota Polres PPU saat memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 0913/PPU didampingi Kapokres PPU AKBP Teddy Ristiawan di acara HUT TNI ke-72 di Makodam 0913/PPU


PENAJAM(NK) – Peristiwa menarik terjadi di Makodim 0913/ PPU dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-72. TNI diberikan kado kue ulang tahun oleh Kapolres PPU beserta seluruh Perwira Saat menghadiri Upacara HUT TNI Ke-72. Kamis, (05/10/2017).

Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan mengatakan, dirinya sengaja membuat ‘suprise’ kepada Dandim beserta seluruh peserta Upacara di hari ulang tahun ke-72, ini penegasan bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan.

Ia menjelaskan, selama ini TNI dan Polri di PPU saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan yang berujung konflik.

Kami mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing tanpa ada gesekan yang memicu konflik,”ujarnya.

Ia mengharapkan ke depan TNI dan Polri di PPU tetap kompak, tidak ada ego sektoral melainkan saling menghargai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Tambahnya, pemberian kejutan kue ulang tahun tersebut sengaja dilakukan pihaknya untuk merayakan HUT ke-72 TNI. Dengan kegiatan tersebut, ia ingin bersilaturahmi dan ingin lebih dekat dan akrab bersama pihak TNI.

“Mereka adalah mitra dan saudara kita, jadi kami ingin memberikan kejutan ulang tahun layaknya adik kepada kakaknya. Agar lebih dekat dan lebih bersinergi,”katanya.

“Untuk HUT TNI kali ini, kami ucapkan selamat kepada seluruh personel TNI Semoga dengan ulang tahun kali ini, kami dapat lebih bersinergi lagi untuk menjaga kesatuan NKRI dan keamanan,” sebutnya.(humaspolresppu/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top