Tak Kenal Lelah, Jangan Ragukan Kerja Nyata Satgas TMMD 104


PENAJAM (NK) – 150 anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 tahun 2019 di wilayah teritorial Kodim 0913/ Penajam Paser Utara (PPU), tak kenal lelah dan jangan diragukan kerja nyatanya dalam melaksanakan tugas pembangunan sasaran fisik dan non fisik di Desa Agro Mulyo dan Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, PPU.

Untuk diketahui, kegiatan TMMD Ke-104 tahun 2019 Kodim 0913/PPU yang dinahkodai Letkol Inf Mahmud, selaku Dansatgas TMMD 104 juga menjabat sebagai Dandim 0913/PPU, Senin (11/03/2019) telah menyeruhkan kepada seluruh anggota Satgas agar tetap menanamkan semangat tak kenal lelah dalam kegiatan TMMD tersebut.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD 104, Kapten Inf Priyanto kepada Awak media mengungkapkan, semangat dalam kegiatan apapun memang harus ditanamkan dalam diri masing-masing setiap prajurit TNI, apalagi dalam membantu masyarakat.

Kami sebagai prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 baik dari Angkatan Darat (AD) sampai dengan Angkatan Laut (AL), bahu membahu untuk membantu kesulitan rakyat. Karena bersama rakyat TNI kuat dan rakyat bersama TNI pasti Sejahtera,”tegas perwira yang juga menjabat sebagai Danramil Sepaku ini.

Terpisah, Kepala Desa Argo Mulyo, Budi Sarwoto mewakili masyarakatnya mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat TNI, Polri dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD ini.

Karena, lanjutnya, dengan semangat dan antusias kerja yang diberikan menjadikan amanah bagi seluruh masyarakat.

“Selain itu, jalan yang kini sedang dibangun,  salah satu prasarana yang digunakan sebagai transportasi untuk melakukan perjalanan merupakan satu hal yang penting. Jalan ini juga memiliki fungsi sebagai penghubung antara ke desa,”pungkasnya.(nav/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.