HEADLINE

Ternyata, Byarpet di Sepaku Karena Ada Gangguan Jaringan

Ilustrasi

PENAJAM(NK)- Terkait pemadaman listrik yang terjadi sejak Sabtu, (3/12/2016) kemarin di beberapa wilayah di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mendapat tanggapan serius dari Manajer Rayon PLN Rayon Petung, Muhammad Usman. Sabtu, (4/12/2016)

Usman mengatakan, dirinya membenarkan terjadinya pemadaman listrik dibeberapa wilayah seperti di Sepan, Gersik/Jenebora, Maridan dan Sepaku. Dirinya dari PT PLN (Persero) Rayon Petung memohon maaf kepada masyarakat PPU mengenai padamnya listrik di daerah tersebut. Usman menjelaskan bahwa terjadinya pemadaman tersebut karena disebabkan adanya gangguan jaringan di daerah Sepan.

Saat ini kita masih dilakukan penelusuran gangguan didaerah Sepan,”ujarnya saat dikonfirmasi Newskaltim.com.

Ditambahkan Usman, pemadaman ini karena sistem kelistrikan interkoneksi maka, suplai listrik ke daerah Gersik, Maridan dan Sepaku baru bisa nyala jika gangguan jaringan listrik di Sepan sudah ditemukan. Lanjutnya, progress yang dilakukan saat ini adalah melakulan pengecekan jaringan dan material jaringan di sepanjangan daerah Sepan.

“Masih kita usahakan mas, tapi sudah dalam pekerjaan,”pungkasnya.

Untuk diketahui, bagi masyarakat yang bertanya dan mengadukan sesuatu terkain hubungannya dengan PLN, pihak PLN Rayon Petung menyediakan contac person pengaduan. Bagi masyarakat yang ini melakukan laporan dan pengaduan, silahkan dihubungi kontak tersebut 082159565282.(kanda/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top