HEADLINE

Terus Dikerjakan, Masjid Polres PPU Ditargetkan Akhir 2017 Rampung

Suasana pengerjaan Masjid yang dibangun Polres PPU yang berada dilingkungan Mapolres PPU

PENAJAM(NK) – Masjid  yang dibangun Polres Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) sudah berjalan sekitar 10 persen. Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan menargetkan akhir November 2017 sudah dapat  diresmikan. Hal itu diutarakannya saat diwawancara media ini di kantornya. Jumat, (21/7/2017).

Kalaupun targetnya melesat, yang pastinya tahun 2017 ini sudah selesai,”ujarnya.

Diakuinya, pengerjaan masjid tersebut hingga saat ini terus berjalan, namun ketidakstabilan kondisi cuaca yang dinilainya sedikit menghambat proses pengerjaan. Selain itu, untuk beberapa pejabat dan tokoh yang beberapa waktu lalu telah berjanji akan menyumbang untuk membantu pembangunan masjid yang dibangun secara swadaya tersebut terus dikomfirmasi oleh Polres PPU.

“Sudah ada sebagian donatur yang sudah menunaikan janjinya untuk menyumbang pembangunan masjid ini,”ungkapnya.

Ditambahnya, dengan adanya masjid dilingkungan Polres PPU tersebut, dirinya berharap masjid itu dapat bermanfaat bagi orang banyak, tidak hanya bagi anggota Polres PPU saja yang saat ini belum memiliki masjid, bahkan juga untuk masyarakat luas.

“Oleh karena itu, kami memilih lokasi di pinggir jalan raya agar memudahkan masyarakat untuk menggunakan masjid tersebut.(kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top