Tingkatkan Nilai Religi Bhayangkara, Polres PPU Gelar Isra Mi’raj

Suasana peringatan Isra Mi’raj di Mapolres PPU


Kapolres PPU Wajibkan Anggotanya Sholat Lima Waktu Berjamaah di Masjid

PENAJAM(NK) – Dalam meningkatkan ibadah dan nilai religi kepada Bhayangkara, Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim menggelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Mapolres PPU. Kamis, (19/4/2018).

Kegiatan tersebut dipaksanakan sekitar pukul 10.00 wita dan dihadiri Kapolres PPU AKBP Sabil Umar, Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati serta para kabag, Kapolsek, Kasat dan Bhayangkari di Polres PPU Polda Kaltim.

Dalam sambutannya, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengatakan, anggota Polres PPU Polda Kaltim wajib meningkatkan keimanan dan nilai religi dalam bertugas maupun dalam kepribadian sehari-hari dalam membentuk karakter diri. Selain itu, pringatan Isra Mi’raj ini juga dapat menjadi wadah renungan dan dukungan dalam menjalankan tugas yang ada saat ini yakni menciptakan pilkada yang aman dan damai.

Jadikan peringatan Isra Mi’raj ini sebagai momentum muhasabah diri agar menjadi lebih baik kedepannya,”ujarnya.

Peringatan Isra Mi’raj tersebut juga diisi dengan tausyiah dari Ustadz Agus Nurul Huda L.C.

Lanjut Sabil, dirinya juga menginteuksikan kepada seluruh anggota Polres PPU agar dapat menjalankan sholat lima waktu berjamaah di masjid masing-masing tempat tinggalnya.

“Saya minta rekan-rekan anggota Polres PPU Polda Kaltim agar menjalankan sholat lima waktu berjamaah di masjid tempat tinggalnya masing-masing,”tegasnya.(aris/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.