PARLEMENTARIA – Warga Minta Pemerintah Perbaiki Sementara Jalan Yang Rusak Parah

Kondisi jalan rusak yang berada di wilayah PPU

PENAJAM(NK) – Sulitnya masyarakat untuk memperoleh akses jalan yang lebih baik dikarenakan kondisi jalan yang rusak memang menjadi keluhan yang berkepanjangan bagi masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Sepan, Riko, Sotek dan Pemaluan di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Sekretaris Komisi III DPRD PPU Jamaluddin membenarkan kondisi jalan tersebut, menurutnya pemerintah daerah dapat melakukan perbaikan untuk sementara waktu. Namun, kondisi keuangan yang saat ini menipis juga tak bisa di pungkiri. Oleb sebab itu, politisi asal partai Golkar ini berharap agar masyarakat dapat bersabar.

Saya juga berharap kepada masyarakat dapat bersabar, karena kondisi keuangan kita yang menipis tidak bias juga kita pungkiri,”tuturnya

Salah seorang warga setempat, Muklis mengatakan, dirinya mengakui adanya bantuan perbaikan jalan dari pemerintah provinsi Kaltim. Namun, kondisi jalan yang saat ini rusak parah tak dapat ditoleransikan lagi, terlebih pada saat kondisi hujan, jalan tersebut nyaris tidak dapat dilewati karena jalan tersebut berlumpur dan penuh lubang.

“Saya berharap agar pemerintah daerah bisa mengambil langkah antisipasi untuk menutup jalan rusak sementara sembari menunggu perbaikan dari Pemerintah Provinsi Kaltim berjalan,”ujarnya.

.(frecilia/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.