HEADLINE

12 Pejabat Eselon II, III dan IV di PPU Jalani Pelantikan Susulan

Tiga perwakilan pejabat eselon II, III dan IV saat menjalani prosesi pelantikan jabatan

Utamakan Kepentingan Organisasi Diatas Kepentingan Pribadi

PENAJAM (NK) – Sekretaris Daerah (Sekda) Penajam Paser Utara (PPU) Tohar melantik 12 orang Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU, Selasa, (21/1) siang. Pelantikan ini dilaksanakan kembali karena yang bersangkutan tidak dapat mengikuti kegiatan pelantikan yang telah dilaksanakan pada 31 Desember 2019 lalu .

Dalam arahannya Tohar mengatakan bahwa pimpinan daerah telah memberikan kepercayaan kepada saudara semua untuk menduduki jabatan yang ada. Oleh karenanya diharapkan tugas dan tanggung jawab yang ada tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya tentunya dengan mengutamakan kepentingan organisasi diatas kepentingan pribadi atau golongan.

“Kita semua adalah bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga besar komponen pemerintah Kabupaten PPU untuk mewujudkan visi dan misi pemerintahan saat ini. Oleh karenanya diharapkan kita bisa melaksanakan peran dan fungsi yang diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya, bukan untuk mengakali, tetapi melaksanakan tugas itu dengan sebaik-baiknya dengan mengutamakan kepentingan organisasi diatas kepentingan pribadi kita, “pinta Tohar.

Tohar berharap ketika seseorang yang baru saja diberikan tugas dan tanggung jawab tersebut menemui sesuatu persoalan-persoalan ataupun kesulitan dengan tugagas yang dijalankan, tidak lantas berdiam diri. Tetapi yang bersangkutan harus mau bertanya atau diskusikan dengan rekan sekitarnya yang lebih mengerti tentang persoalan. Sehingga organisasi yang dipimpinnya dapat berjalan dengan baik.

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik. Mudah-mudahan kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada kita semua tidak disia-siakan begitu saja. Peranan saudara juga sangat dibutuhkan untuk kemaslahatan organisasi ini. Mudah-mudahan Allah SWT selalu membimbing kita, sehingga organisasi ini dapat dijalankan dengan sebaik baiknya, “pungkasnya. (Humas6/nav/nk)

Berita Popular

To Top