HEADLINEHukrimKaltimPPU

Polres PPU Serahkan Motor Curian Kepada Pemiliknya

PENAJAM(NK)- Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan di dampingi Wakapolres PPU Kompol Nina Ike menyerahkan enam unit sepeda motor yang menjadi barang bukti pencurian kendaraan bermotor pada tahun 2017 ini kepada korban atau pemilik dari kendaraan-kendaraan tersebut di halaman Makopolres PPU. Jumat, (24/2/2017).

Di jelaskan Teddy, pengembalian barang bukti motor kepada pemiliknya ini adalah sebagai sebagian dari pelayanan dari kepada masyarakat, dikatakannya walaupun barang bukti sudah di kembalikan tetapi proses hukum tetap berjalan.

Ada enam laporan yang kami tangani tahun ini, lebih banyak dari tahun sebelumnya di bulan yang sama, dan yang kita kembalikan ini yang sudah berhasil kita ungkap”ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya berpesan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan keawaspadaan juga kemanannnya dengan menggunakan kunci ganda untuk kendaraan bermotornya, agar menyulitan pelaku pencurian melakukan aksinya.

“Untuk masyarakat selalu menggunakan kunci ganda untuk kendaraannya, karena motor disini yang menjadi korban pencurian tidak menggunakan kunci ganda,”pungkas Teddy.(teguh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.