ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

AGM – Hamdam Salurkan Hak Pilih Pemilu 2019


Pelaksanaan Pemilu di PPU Berjalan Aman dan Lancar

PENAJAM (NK) – Bupati Penajam Paser Utara (PPU), H. Abdul Gafur Mas’ud (AGM) dan Wakil Bupati, H. Hamdam, Rabu (17/04/2019) menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilu serentak tahun 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) berbeda.

AGM didampingi istri menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 Kelurahan Jenebora, Kecamatan Penajam sekitar pukul 10.00 wita, sementara Hamdam dan istri     melakukan pencoblosan di TPS 08, Kelurahan Penajam.

Usai menyalurkan hak pilihnya AGM didampingin, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekda PPU, H. Tohar para asisten, Plt Kepala Badan Kesebangpol PPU, Andi Trisaldy Rachman serta stafnya, menggelar monitoring pelaksanaan Pemilu di sejumlah wilayah dimulai di Kecamatan Penajam hingga kecamatan Babulu

Pada kesempatan itu, bupati serta rombongan menyempatkan diri melihat secara langsung proses pemilihan di TPS – TPS yang dinilainya berjalan lancar.

Berdasarkan hasil pantuan lapangan, pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten PPU berjalan aman dan lancar,”ujarnya disela – sela kegiatan.

Ia berpesan, agar masyarakat tidak mudah terpecah belah serta tertipu berita bohong tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya atau hoax.

Selain itu, masyarakat tidak bersikap berlebihan terhadap hasil penghitungan suara setelah pencoblosan. Siapapun yang maju menjadi calon dalam pemilu ini harus siap menang dan kalah termasuk pendukungnya.

“Harus siap menang dan kalah baik calon yang maju maupun pendukungnya dalam Pemilu ini,”pungkasnya.(nav/nk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top