HEADLINE

Akhirnya, Andi Harahap Kembali Pimpin Golkar PPU

Suasana Musda ke III DPD Partai Golkar PPU

PENAJAM(NK)- Musyawarah Daerah ke III DPD Partai Golkar Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) berjalan lancar dan menghasilkan kembali H. Andi Harahap sebagai Ketua terpilih DPD Partai Golkar periode 2016-2021 secara aklamasi. Musda dilaksanakan di Gedung Sipakario Jalan Negara Kilometer 7 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam. Jumat, (21/10/2016).

Ketua terpilih DPD Partai Golkar PPU, H. Andi Harahap mengatakan, dirinya berterima kasih kepada seluruh kader Golkar yang telah memberikannya amanah kembali untuk memimpin partai yang berlambang pohon beringin tersebut. Dia meminta kepada seluruh kader Golkar agar saat ini sudah mulai merapatkan barisan untuk membesarkan Golkar dan mempersiapkan diri untuk memenangkan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PPU dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim tahun 2018 mendatang.

Kita optimis Golkar akan bangkit, berjaya dan menang,”tegasnya.

Sidang Musda di pimpin oleh Sekretaris DPD Partai Golkar PPU H. Nanang Ali dan tiga pimpinan sidang lain, diantaranya, Jamaluddin, Andi Gunawan, Badarudin, dan Arif Dermawan. Musda berjalan cukup kondusif dan lancar,  karena seluruh Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) dan Organisasi sayap serta Organisasi yang didirikan dan mendirikan menerima Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan periode sebelumnya dan merekomendasikan kembali Ketua DPD Partai Golkar PPU periode sebelumnya untuk kembali memimpin Partai Golkar PPU di periode selanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim, H. Makmur mengungkapkan, saat ini Golkar Provinsi Kaltim sedang melakukan konsolidasi ke daerah-daerah guna memperkuat internal golkar yang ada di daerah. Salah satunya dengan momentum musda yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar PPU saat ini. Dirinya berharap dengan musda tersebut dapat menciptakan pemimpin yang loyal dan amanah demi membesarkan Partai Golkar di PPU.

“Semoga ketua terpilih dapat menempatkan kader-kadernya dengan baik kedepannya. Saya tahu kalau pak Andi Harahap punya potensi dan pengalaman yang baik selama memimpin partai golkar ini,”ungkapnya kepada NewsKaltim.com.

Terpisah, salah satu kader Partai Golkar PPU, H. Andi Muhammad Yusuf mengutarakan, dirinya mengucapkan selamat kepada H. Andi Harahap yang telah terpilih kembali untuk memimpin Partai Golkar PPU kedepannya. Dirinya berharap, setelah terbentuk kepengurusan, pengurus DPD Partai Golkar PPU harus cepat melakukan evaluasi dan pembenahan baik internal maupun eksternal terkait permasalahan yang terjadi sebelumnya serta menjalankan program yang lebih menyentuh ke masyarakat sesuai dengan slogan partai, yakni Suara Golkar, Suara Rakyat.

“Saya juga sangat bangga dengan panitia musda yang telah mensukseskan mulai dari persiapan hingga terselenggaranya acara ini dengan lancar,”ucapnya.

Dalam Pembukaan Musda ke-III DPD Partai Golkar dihadiri oleh Bupati PPU H. Yusran Aspar berserta Wakil Bupati PPU H. Mustaqim MZ, Ketua DPRD PPU H. Nanang Ali yang juga merupakan Sekretaris Partai Golkar PPU sebelumnya Periode 2011-2016, Wakil Ketua I DPRD Sudirman, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim H. Makmur berserta jajaran pengurusnya, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Paser H. Kamaruddin, Ketua DPD Partai Golkar Kota Balikpapan H. Andi Burhanuddin Solong, Ketua-ketua Partai Politik di PPU, Ketua-ketua Organisasi Masyarakat di PPU dan ratusan kader Partai Golkar yang ada di PPU.(Red/Kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top