HEADLINE

Satu Dekade Tugas, Anggota ZLD dan STD Polres PPU Lakukan Bakti Sosial

Anggota ZLD dan STD) East Borneo Polres PPU menyerahkan Bantuan Sembako kepada pengurus Panti Asuhan Al – Ikhlas Kelurahan Nenang.

PENAJAM (NK) – Dalam rangka satu dekade masa tugas, sejumlah anggota kepolisian yang tergabung dalam Leting Zero Lima Dua (ZLD) dan Subpolwan Tiga Dua (STD ) East Borneo Polres Penajam Paser Utara (PPU) melakukan kegiatan bakti social, sebagai bentuk dukungan terhadap Program Asta Unggul Kapolres PPU  AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH yang salah satu programnya yaitu Gerakan Peduli Lingkungan (GE PE EL). Jumat, (21/10/2016).

Anggota ZLD Polres PPU, Brigpol Faisal mengatakan, kegiatan bakti social dilaksanakan di Panti Asuhan Al – Ikhlas Kelurahan Nenang Kecamatan Penajam. Dalam kegiatan bakti sosial tersebut diawali dengan pembacaan doa oleh pengurus Panti Asuhan guna memberikan kesehatan dan keselamatan terhadap Polri selama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di  PPU, setelah itu dilanjutkan dengan pemberian sembako.

Kita juga bersilaturahmi ke anak-anak dan pengurus panti asuhan Al Ikhlas,”ujarnya kepada NewsKaltim.com.

Ditambahkan Faisal, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian guna meringankan sedikit beban permasalahan yang ada di panti asuhan  tersebut.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat mas,”tuturnya.(Red/Kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top