AKP Kustiana : Obyek Vital Pusat Kerawanan Wajib Di Amankan

Anggota Sabhara Polres PPU saat melakukan patroli di salah satu bank di PPU

PENAJAM(NK) – Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pada siang hari, Unit Patroli Sabhara Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan giat patroli kewilayaan dengan sasaran mengamankan kawasan perbankan yang ada di wilayah hukum Polres PPU, Selasa (21/11/2017).

Pada kesempatan tersebut, Unit Patroli melaksanakan giat patroli wilayah dengan sasaran mengamankan kawasan perbankan utamanya BRI KCP Petung. Dengan kehadiran petugas kepolisian maka di harapkan para pelaku kriminalitas akan berfikir untuk melaksanakan aksinya.

Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Sabhara AKP H. Kustiana mengatakan  bahwa pihaknya selalu mengadakan giat patroli wilayah pada saat jam-jam rawan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya di wilayah hukum Polres PPU.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital,”.(humaspolresppu/nk/red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.