Pimpin Perbakin PPU, Ervan Terpilih Aklamasi

Ketua Umum Pengcab Perbakin PPU terpilih Ervan (tengah) foto bersama pengurus baru usai dilaksanakan Muscab Perbakin Kabupaten PPU ke III tahun 2017

PENAJAM (NK) – Pengurus Cabang Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) periode 2017 – 2021, Rabu (22/11/2017) akhir berhasil terbentuk melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke III tahun 2017, dimana berhasil menetapkan Ervan sebagai Ketua Umum Perbakin PPU secara aklamasi.

Ketua sidang Muscab Perbakin PPU, Supranto mengatakan, karena hingga batas yang telah ditetapkan panitia hanya ada satu orang calon Ketua Umum mengembalikan formulir calon Ketua, maka Ervan ditetapkan sebagai Ketua Umum secara aklamasi. Apalagi sebagai besar club menembak memberikan dukungan kepada yang bersangkutan.

Ervan dinyatakan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengcab Perbakin PPU Periode 2017 – 2021, karena dalam Muscab tersebut hanya ada satu calon tunggal saja,”katanya.

Terpilih Ketua terpilih Ervan kepada newskaltim.com mengatakan, dirinya terpilih sebagai ketua tersebut berkat dukungan semua club menembak yang ada di PPU, harapannya amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, namun dirinya sangat berharap agar seluruh pengurus baru dan anggota Perbakin PPU dapat bersama – sama bahu membahu memajukan perbakin.

“Target saya tidak muluk – muluk, yang pasti Perbakin melalui atlet menembaknya mampu bersaing dengan daerah lain,”bebernya.

Selain itu, tambahnya, guna mendapatkan atlet yang baik dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan penjaringan atlet Perbakin. Bahkan direncanakan melakukan penjaringan langsung ke sejumlah sekolah di PPU.

“Saya yakin di PPU banyak bibit atlet menembak yang kedepan mampu membawa harus nama kabupaten, provinsi bahkan nasional,”tegasnya. (kanda/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.