Aprillian Noor Dikukuhkan Pimpin KNPI Kukar


KNPI Kukar Harus Siap Jadi Mitra Pemerintah

TENGGARONG (NK) – Thauhid Aprillian Noor dikukuhkan sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kutai Kertanegara (Kukar) masa bakti  2018 – 2021 melalui prosesi pelantikan Kamis (4/10/2018), dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Dayang Donna Faroek.

Kegiatan yang digelar di di Pendopo Bupati Kukar, Acara tersebut diawali dengan Tarian “Rempa”, dimana tarian tersebut bermakna ucapan selamat datang dengan mengusung tema “Satukan Gerak Raih Prestasi” DPD KNPI Kukar diharapkan bisa memberikan warna baru bagi pemuda.

Prosesi pelantikan Ketua DPD KNPI Kukar, bung Thauhid Aprillian Noor beserta pengurus lainnya yang dilakukan oleh Dayang Donna Faroek tersebut ditandai dengan penyerahan bendera pataka KNPI Kukar disaksikan Ketua DPRD Kukar, Salehuddin, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu ketua terpilih Bung Thoid sapaan akrabnya mengatakan, DPD KNPI Kukar harus siap menjadi mitra pemerintah. Dimana ada banyak program pemerintah yang bisa disinergikan bersama Pemuda Kukar.

“Dalam waktu dekat KNPI Kukar akan mengadakan Rumah Qur’an dalam rangka mendukung program Pemerintah daerah Kukar yakni Etam Mengaji,” pungkasnya(am/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.