ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Asah Kemampuan, Personil Polres PPU Ikuti Latihan 12 Gerakan Pengaturan Lalu Lintas

 

Sat Lantas Polres PPU saat melakukan latihan 12 gerakan pengaturan lalu lintas di Mapolres PPU


PENAJAM(NK) – Guna mengoptimalkan dan mengasah kemampuan anggota dalam melaksanakan pengaturan pagi sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, Personil Polres PPU melaksanakan latihan 12 gerakan pengaturan lalu lintas, Selasa (03/10/2017) dihalaman Mapolres PPU.

Latihan 12 Gerakan lalu lintas tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres PPU Iptu Hari Purnomo didampingi KBO Sat Lantas Ipda Wiji Santosa dan diikuti oleh seluruh personil Polres PPU.

Dalam kesempatan tersebut, direflesikan kembali terkait 12 gerakan pengaturan yakni Gerakan menghentikan diantaran menghentikan arus kendaraan dari semua arah, arah tertentu, arah depan, arah belakang, arah depan dan belakang, juga gerakan menjalankan yakni menjalankan arus kendaraan dari arah kanan dan dari arah kiri serta gerakan mempercepat dan memperlambat dari arah kanan dan kiri petugas.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan yang memantau langsung kegiatan latihan tersebut mengatakan latihan ini dilaksanakan dalam rangka merefleksi dan penyegaran kembali gerakan pengaturan lalu – lintas.

“Diharapkan seluruh personil Polres PPU dalam pelaksaan tugas khususnya dalam melakukan pengaturan nantinya dapat menampilkan gerakan yang benar dan lebih tegas serta jelas agar mudah dipahami oleh masyarakat,”terang Teddy.(kanda/tribratanewsppu/nk/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top