Bantu Korban Kebakaran Babulu, Bupati Berikan Bantuan

Bupati PPU, AGM memberikan bingkisan bantuan kepada salah satu warga korban kebakaran di Kecamatan Babulu, disaksikan Wabup H. Hamdam

 


PENAJAM (NK) – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud bersamaan Wabup, H Hamdam, Selasa (25/9/2018), atas nama Pemkab menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Babulu Darat Kecamatan Babulu.

Bantuan yang diberikan tersebut antara lain, berupa perlengkapan sandang, perlengkapan bayi, perlengkapan dapur, family kids, makanan siap saji dan paket sembako.

Menurut saksi mata Abdul Basir yang merupakan salah satu korban, kebakaran ini terjadi akibat adanya korsleting hubungan arus pendek listrik dan jumlah kerugian materil akibat kebakaran ini sebanyak tiga rumah yang terdiri dari empat Kepala Keluarha (kk).

Pada kesempatan itu,  Basir juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Pemkab yang telah memberikan bantuan secara langsung dan bantuan ini, tentunya sangat bermanfaat sekali.

Basir berharap, Pemkab nantinya dapat membantu dalam hal pembangunan ataupun perbaikan tempat tinggal para korban kebakaran.

Usai memberikan bantuan, Abdul Gafur Mas’ud menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk terus berhati-hati dan waspada terhadap hal-hal yang dapat menjadi pemicu terjadinya bencana kebakaran ini, seperti penggunaan hubungan arus pendek listrik, penggunaan alat2 elektronik.

“Kami juga mengucapkan duka cita kepada seluruh korban karena menjadi korban kebakaran itu. Semoga para korban diberikan kesabaran, keikhlasan dan dapat segera bangkit dari musibah ini dan semoga kejadian ini tidak terjadi lagi,”tutupnya.(Humas 05/Ike/nav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.