Besok, PPK Yang Lolos Tes Tertulis Akan Lakukan Tes Wawancara

Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi

PENAJAM(NK) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) telah mengumumkan Penetapan Hasil Seleksi Tertulis Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara Tahun 2018, yang dinyatakan lolos seleksi tertulis pada Kamis, (2/11/2017) kemarin.

Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi mengatakan, dari hasil ters tertulis PPK yang dilaksanakan pada pada Senin, (30/10/2017) lalu oleh KPU PPU, sebanyak 40 peserta dari empat kecamatan di PPUyang dinyatakan lulus ters tersebut.

Ada 40 peserta yang lolos tes tertulis PPK, setiap Kecamatan sebanyak 10 peserta yang dinyatakan lulus dan lanjut ke tes wawancara,”ujarnya.

Dijlaskannya, sebanyak 40 peserta yang lols tersebut akan melanjutkan ketahapan tes wawancara yang akan dilaksanakan pada Sabtu, (4/11/2017) besok di Kantor KPU PPU pada pukul 09.00 Wita.

“Besok kita laksanakan tes wawancara kepada 40 peserta tersebut,”pungkasnya.

Diketahui, dalam seleksi PPK tersebut, KPU PPU akan memilih sebanyak 5 anggota PPK ditiap-tiap kecamatan di PPU sehingga total yang lolos seleksi PPK nantinya sebanyak 20 peserta.(kanda/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.