ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Bijak Tekankan Masyarakat Bijaksana

SEPAKU (NK) – Menghadapi pandemi virus corona atau Covid-19, masyarakat harus bijaksana. Itu merupakan imbauan dari Anggota DPRD Penajam Paser Utara (PPU) M Bijak Ilhamdani, ketika melakukan reses masa sidang II Tahun 2020 di Sepaku. Dia meminta masyarakat untuk tetap tenang, namun tidak melonggarkan kewaspadaan.

Menurut kader Partai Demokrat tersebut, dengan selalu mengedepankan kebersihan lingkungan jadi salah satu upaya yang wajib dilakukan. Kemudian selalu berusaha menjaga daya tahan tubuh diri sendiri serta anggota keluarga dengan mengatur pola makan yang tepat dan membiasakan hidup sehat.

Pada masa reses, pria yang juga putra sulung wakil bupati PPU itu turut membagikan hand sanitizer, masker, dan sembako. Dirinya juga melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat demi meminimalisir penyebaran virus. “Kami berharap masyarakat selalu tetap tenang dan terus menjaga kesehatan,” pintanya.

Dia pun menekankan agar selalu mengikuti imbauan dari pemerintah. Salah satunya dengan menjaga jarak (physical distancing). Kemudian, sering membasuh tangan menggunakan sabun di air yang mengalir. “Juga harus mengurangi kegiatan di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus,” pungkas Bijak. (advertorial)

Berita Popular

To Top