HEADLINEKaltimPPU

BPBD PPU Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Sepaku

Kasubbid Logistik dan Peralatan BPBD PPU Nurlaila saat menyerahkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Sepaku


PENAJAM(NK) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada Rabu, (16/8) memberikan bantuan logistik kepada Sutarjo (50) korban kebakaran di Desa Sukaraja Kecamatan Sepaku pada Senin, (14/8) lalu.

Kepala Sub Bidang Logistik dan Peralatan BPBD PPU, Nurlaila mengatakan, bantuan yang diberikan BPBD PPU berupa paket peralatan dapur, paket kesehatan keluarga, family kit, paket sandang, paket rekreasional beras dan minyak.

Minimal dengan bantuan yang diberikan dapat sedikit mengurangi beban mereka pasca insiden kebakaran beberapa waktu lalu,”ujarnya.

Ditambahnya, dalam pemberian bantuan tersebut, BPBD PPU juga didampingi Kepala Desa Sukaraja Sukarni dan Sekretaris Desa sukaraja Hasbi serta para relawan santri tanggap bencana.

“Saya mengimbau seluruh warga PPU agar lebih waspada dan menjaga lingkungan sekitar, khususnya dirumah masing-masing agar terhindar dari bencana kebakaran maupun bencana-bencana lainnya,”pungkasnya.

Dalam insiden kebakaran pada senin, (14/8) lalu, mengakibatkan satu rumah rusak berat dan satu rumah rusak ringan.(kanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.