HEADLINE

Bukti Keseriusan, Abdul Rauf Daftarkan Diri Cawabup ke PBB PPU

Abdul Rauf (tiga dari kiri) saat berfoto bersama pengurus PBB PPU usai mengambil formulir pendaftaran Cawabup di sekretariat PBB PPU

PENAJAM(NK) – Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Rauf Muin kembali mendaftarkan diri ke Partai sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) di PPU. Kali ini pria yang sering disapa Bung Rauf ini mendaftarkan diri ke Partai Bulan Bintang (PBB) PPU yang telah membuka penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati PPU seminggu yang lalu yakni pada 26 Juli 2017 lalu.

Rauf mengatakan, pendaftaran dirinya ke PBB PPU sebagai bentuk keseriusannya untuk maju pada pilkada 2018 mendatang di PPU.

Kita perlu dukungan kawan-kawan dari PBB PPU untuk bersama-sama membangun PPU menjadi lebih baik lagi,”ujarnya. Senin, (31/7/2017).

Ditambahnya, dirinya mengakui bahwa PBB PPU memiliki peran penting dalam pilkada 2018 nanti, hal tersebut menurutnya dapat dilihat dari dua kursi yang dimiliki PBB PPU di DPRD PPU. Rauf berharap, dirinya dan PBB PPU dapat bersama-sama membangun PPU menjadi daerah yang lebih baik lagi dan lebih memprioritaskan program-program yang pro terhadap masyarakat.

“PBB PPU merupakan partai yang memiliki peran cukup penting dalam pilkada PPU Tahun 2018 nanti, buktinya mereka memiliki dua kursi di DPRD. Jadi, PBB PPU patut untuk jadi pertimbangan dan saya berharap PBB PPU juga dapat mempertimbangkan saya juga dalam penjaringannya,”harapnya.(kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top