Bupati AGM Serahkan Paket Nutrisi Bagi Balita

PENAJAM (NK) – Perintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menyampaikan apresiasi atas investasi perdagangan modern yang digiatkan oleh PT Indomaret-Milna, tercatat setidaknya ada 10 toko Indomaret yang beroperasi di PPU, hal ini disampaikan Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud (AGM) saat menyerahkan Paket Nutrisi bagi si kecil atau balita usia 6 bulan hingga 3 tahun. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula lantai 1 Kantor Sekretarian Kabupaten PPU, Selasa (7/9).

“Kami ber harap kepada PT Indomaret lebih mengutamakan putra setempat untuk direkrut menjadi karyawan sebagai karyawan lokal, kami memberitahukan kepada pihak PT Indomaret bahwa di Kabupaten PPU ini terdapat banyak makanan khas yang bisa dipasarkan dan siap go nasional bahkan internasional,” ungkap AGM.

Menurutnya (AGM), serah terima Program CSR PT Indo Maret dan Indo Marco, Prismata dan Milna terhadap pembagian sembako bagi warga PPU untuk balita 6 bulan hingga 3 tahun tentu membawa manfaat yang besar. AGM pun berharap CSR dibagikan bukan saja pada masa pandemik Covid-19, tetapi bisa berjalan setiap saat pada momen yang tepat dan tepat sasaran.

Lalu Lanjut AGM, Pemerintah Daerah akan mengawal bila ada sesuatu yang dianggap kurang, Baik dari UMKM Perindakop maupuan Bagian Ekonomi atau kordinasi dengan Sekda. Pemkab PPU siap berkordinasi demi kelancara investasi masuk ke daerah ini.

“Disamping itu kita sangat ingin memastikan lumbung padi kita bisa menghasilkan kelayakan dan dapat menopang perekonomian di PPU, tentunya kami mengharapkan agar penduduk lokal PPU bisa bersaing di kancah nasional, saya sampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas penyerahan program CSR di Kabupaten PPU ini, semoga jalinan kerjasama ini dapat berkelanjutan dalam pemberdayaan sosial kemasyarakatan melalui program CSR sehingga dapat terus ditingkatkan dimasa yang akan datang,” tegas Bupati.

Brands Manager PT Indomaret Widodo menyampaikan ungkapan terima kasih atas antusias masyarakat dalam menerima kehadiran PT Indo Marko, PT Prismata dan Milna di kabupaten PPU ini, kehadiran kami adalah membantu memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk produk berkualitas, layak konsumsi dan jaminan sehat untuk dikonsumsi segala kalangan.

“Untuk itu kami siap bekerjasama dan selalu kordinasi dengan pihak pemerintah serta berupaya memberdayakan masyarakat setempat, diharapkan dengan penyaluran paket bantuan dari PT Indomaret dan Milna berupa paket Nutrisi bagi si Kecil, untuk menjaga imunitas tubuh dapat membawa manfaat,” tutupnya (Advertorial/NK)