HEADLINE

Dana Renovasi Stadion, Lebih Baik Dipakai Untuk Pembinaan Atlet

Anggota Komisi I DPRD PPU, Anwar Sanusi

PENAJAM(NK)-Menanggapi kabar tidak jadinya Persatuan Sepak Bola Balikpapan (Persiba), yang sebelumnya berwacana akan menjadikan stadion utama Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) sebagai home base, mendapat tanggapan dari anggota Komisi I DPRD PPU, Anwar Sanusi. Selasa, (18/01/2017).

Saat ditemui Newskaltim.com, Sanusi mengatakan, dirinya bersyukur jika Persiba tidak jadi memakai stadion utama PPU, mengingat kabar jika Persiba memakai stadion utama PPU sebagai home base, Pemerintah Daerah harus merogoh kocek sekitar 25 Milyar, guna merenovasi stadion tersebut.

Kalau Persiba jadi memakai stadion utama sebagai home base, ya sebenarnya kita sambut baik, tapi tidak dengan anggaran sebesar itu untuk renovasi. Kalau sekarang kabarnya tidak jadi, ya kita bersyukur juga, karena kita bisa menghemat dana 25 Milyar yang sebelumnya harus disisihkan untuk renovasi,”ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, sebaiknya dana yang sebelumnya diwacanakan untuk renovasi stadion tersebut, baiknya dipakai untuk pembinaan atlet-atlet yang ada di PPU. Melihat selama ini, masih banyak atlet-atlet yang ada di PPU yang masih kurang pembinaan.

“Ya kalau menurut saya, anggaran untuk renovasi itu dipakai untuk bina atlet-atlet PPU, penuhi segala kebutuhan mereka, jika mereka ingin mengikuti lomba atau kejuaraan, bisa menggunakan dana itu, saya rasa dana sebesar itu jika dipakai untuk pembinaat atlet, akan lebih rasional pemakaiannya,”tutupnya.(mede/red).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top